Fasilkom Worshippers

Tiba-tiba terlintas ide yang menarik. Um, bagaimana kalau PO Fasilkom UI mempunyai grup gospel seperti halnya True Worshippers. Let’s say Fasilkom Worshippers atau disingkat FW yang bisa berarti maju atau forward. Ide ini buka sepenuhnya berasal dari saya. Waktu dahulu kala (lebay), kael (Eliza Margaretha’04) pernah mengajak saya dan teman-teman PO Fasilkom UI (on’06, anto’07, willy’08, dll) buat latihan band yang akan diproyeksikan beraliran CCM/Gospel tetapi karena kael harus berangkat ke negeri Londo (baca penjajah/kompeni, baca lagi Belanda). Rencana ini hanya tinggalah rencana yang gagal dieksekusi.

Persembahan Pujian Panitia RPI Fasilkom 2009

Singkat cerita saat panitia RPI Fasilkom 2009 mencari dana untuk menutupi kebutuhan biaya yang diperlukan, tercetuslah salah satu ide pencarian dana dengan persembahan pujian di gereja-gereja. Waktu itu, Gereja Gideon lah yang dihubungi dan Puji Tuhan mereka bersedia. Setelah itu, Ivon’07 dan Feli’07 mengkordinasi latihan untuk persembahan pujian tersebut. Akhirnya dipilihlah dua lagu yaitu Dia mengerti dan You are my all in all. Latihan pun akhirnya dilakukan dengan penuh semangat. Tak disangka potensi talenta suara dan bakat musik banyak dimiliki oleh anak-anak PO Fasilkom selain potensi akademis (untuk semester ini banyak anak PO Fasilkom yang ngasdos). Saat memberikan persembahan pujian pun hasilnya bisa dibilang bagus dan lancar. Bisa berharmonisasi dengan baik. Selain itu, PO Fasilkom UI memiliki Willy’08 sang bassis dan gitaris yang dikasih talenta luar biasa dan Kenanya’08 (kenken) sang pianis dan gitaris yang juga diberikan anugerah oleh Tuhan serta beberapa orang lainnya seperti Laverdy’05, Anto’07, Alex’07 sebagai gitaris juga sama.

Potensi 2009

Belum terlalu terlihat sih tapi tampaknya sangat berpotensi contohnya febby, any, ester. Ester ini saat musik kantin terungkap fakta bahwa suaranya bagus.

Persekutuan Jumat: Praise and Worship

Saat PJ praise and worship kemarin saya sangat menikmati sesi penyembahan dan doa-doa. Puji Tuhan saya bisa ikut mendoakan bangsa dan memuji Tuhan walau suara saya habis dan hampir tidak keluar. Tetapi dalam hati saya tetap memuji Tuhan. Jiwa saya bergolak. Saat Roni dan DC memimpin pujian rasanya saya tergerak untuk lebih menghayati. Setidaknya itu yang saya rasakan.

Begitu banyaknya talenta menyanyi dan bermusik di PO Fasilkom saat ini adalah alasan yang cukup kuat mengapa saat ini adalah waktu yang tepat untuk melipatgandakan talenta yang telah dianugerahkan oleh Tuhan. Ya, salah satunya dengan mewujudkan Fasilkom Worshippers atau FW. Setidaknya saya melihat jemaat PO Fasilkom yang rindu memuji Tuhan dan kenapa tidak kita menjadikannya suatu kebiasaan. Semoga dengan adanya FW kita bisa menjadi berkat bagi sesama. Um.. keuntungan yang didapat jika diminta atau akan mengisi persembahan pujian kita bisa mempersiapkannya dengan lebih baik. Harapan saya FW bisa mengisi acara natal atau paskah UI ke depannya. Praise to the Lord, Alleluia.

3 thoughts on “Fasilkom Worshippers

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s