2:46

Yah, itulah waktu yang saya lihat waktu memulai postingan ini, sambil mendengarkan lagu-lagu yang keren dari True Worshippers Youth. Saya baru saja berhasil memindahkan ringkasan-ringkasan PJ dari blog PO yang lama ke blog yang baru ini. Letaknya ada di halaman “Ringkasan PJ”.

Kenapa sih pindah ke WP? Sebenernya sih alasan utamanya karena fitur pagingnya / fitur halamannya, sehingga hal-hal penting kayak ringkasan PJ atau doktrin-doktrin/pengajaran bisa diakses dengan mudah. Demikian juga pemilihan theme ini, soalnya theme ini bisa nampilin sub-page. Jadinya fotonya kepotong deh hehehe… Jangan lupa isi FriendBook ya…

Jujur aja, saya harusnya tegang nih. Waktu mulai nulis ini, sedang ada di lab 3310 (EALab), saya asma dan obatnya nggak bawa, alhasil gak bisa tidur deh. Padahal besok MC loh, aduh gak kebayang deh besok kayak gimana? God give me strength…..

Tapi, ya sudahlah, toh di hidup ini udah terlalu sering berada di situasi kayak gini. Kalau harus ngeliat ke belakang, rasanya cuman bisa geleng-geleng kepala sama garuk-garuk rambut, kok bisa ya saya melewati semua masa-masa itu?

Jadi inget cerita ada orang jalan di atas pasir dan ngelihat jejak kaki dia dan kaki Tuhan beriringan. Ceritanya kira-kira gini…. Satu waktu di saat perjalanannya sulit dia lihat jejak kakinya tinggal satu. Alhasil dia protes deh “Tuhan, di saat sulit kok Tuhan malah tinggalin saya sih?”. Lalu Tuhan menjawab “Eits jangan salah, justru di waktu-waktu seperti ini kamu saya gendong”.

Nah, akhirnya itu orang sadar, ternyata waktu jejak kakinya tinggal satu, ternyata itu jejak kaki Tuhan loh! Asik kan? Makna dari cerita ini cukup dalam, meskipun sempet mikir juga kok itu orang dalam cerita bisa-bisanya nanya kayak begitu, padahal kan jejak kaki Tuhan pasti keliatan bedanya, lebih gede kan? hehe…. Tapi intinya adalah Immanuel, Allah beserta kita.

Cuma sejauh doa kok, gak jauh. Indah ya Tuhan kita? So, starting now, bangun HPDT yang bagus ya… Bukan untuk keren-kerenan apalagi status sosial (????). Tapi karena anda mengasihi Tuhan. Tuhan mengasihi anda duluan lo. Iya lo. Seriusan.

OK, mau upload di halaman pengajaran nih.

Awesome God
for You alone my heart beats
Awesome God
For you are all that I need
Mighty God for You alone are worthy
O How Awesome Your name
Awesome God

True Worshipper Youth -> Awesome God

GBU All….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s